Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Senin, 31 Oktober 2011

PERUSAHAAN FIRMA

KORESPODENSI PERUSAHAAN

Nama: Tn. Bambang Triyawan [Direktur/CEO/Manajer Umum]    
Situs Web: http://tpmsolutions.blogspot.com      
Nomer HP: 08112007383  
Nomer Telpon: 62-22-88883474   
Nomer Faks: 62-22-88883474    
Alamat: Ruko Puri Dago Kav 19 Jl Terusan Jakarta
Bandung 40293, Jawa Barat
Indonesia

Sifat Dasar Usaha: Jasa dari kategori Layanan Bisnis

PENJELASAN PERUSAHAAN

Invis Consulting adalah firma konsultan manajemen yang berdiri pada Maret 2001 di Bandung, Jawa Barat. Fokus kami adalah membantu klien mencapai kinerja bisnis yang lebih tinggi melalui solusi Performance Management. Kami telah menangani masalah-masalah kinerja di 37 perusahaan dari beragam industri dan bisnis antara lain manufacture, property, hotels, textile and garment, financial services, insurance, information technology, health service, consumer goods, professional services, publishing, educational institution, social sector or charity, distribution, clothing distro, dan lain-lain.

Di Invis Consulting kami memandang orang sebagai sentral kesuksesan perusahaan. Kapan saja Anda berusaha memperbaiki mutu, meningkatkan produktivitas, atau mendorong kreativitas, Anda harus meminta orang untuk mengubah perilaku atau kinerjanya. Sehebat apapun strategi perusahaan bila Anda tidak mampu memotivasi karyawan untuk mengeksekusi strategi tersebut maka kinerja tidak akan bergerak ke arah manapun. Performance Management kami menyediakan tidak saja alat-alat yang Anda butuhkan untuk merevitalisasi produktivitas secara permanen, tapi juga metodologi yang sangat efektif untuk mentransformasikan kinerja seluruh karyawan perusahaan Anda.

Tim dalam perusahaan ini

Bambang Triyawan, SE. Pendiri dan Managing Director Invis Consulting. Selama sepuluh tahun terakhir spesialisasinya adalah penerapan KPI dan pengembangan kepemimpinan untuk peningkatan kinerja kliennya. Pembicara inspirasional dalam tema leadership dan performance management. Penulis buku “ Precision Leadership " yang diterbitkan oleh Invis Consulting.

Budi Efendi Yakin, S.Ak. Associate Consultant Invis Consulting.Di Invis Consulting spesialisasinya adalah mengembangkan kinerja KPI finansial dan merancang program insentif berbasis profit untuk klien.

Yusuf Tanjung, ST, MBA. Associate Consultant Invis Consulting. Di Invis Consulting spesialisasinya adalah membangun infrastruktur pengukuran KPI untuk membantu klien memantau KPI secara efektif dan mengevaluasi relevansi KPI dengan tantangan bisnis masa depan.

perusahaan ini senang dapat membantu Anda. Silahkan hubungi perusahaan ini untuk informasi lebih lanjut bagaimana solusi dapat meningkatkan dan memaksimalkan kinerja perusahaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar